Reza Artamevia Diduga Ikut Pesta Narkoba



56 Views

 

bataraonline.com Hasil tes urine enam dari delapan orang yang ditahan bersama Ketua Persatuan Artis Film Indonesia, Gatot Brajamusti, dinyatakan positif narkoba. Setelah melakukan tes urine Gatot Brajamusti, polisi juga melakukan tes urine istri Gatot, Dewi Aminah dan musisi Reza Artamevia.

”Tersangka adalah Ketua Umum Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) yang baru saja terpilih untuk ke 2 kalinya dalam Kongres Parfi yang dilakukan di Hotel Golden Tulis dari tanggal 24-28 Agustus 2016,” Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (30/8/2016).
Polisi menggerebek kamar Gatot Brajamusti di hotel di Lombok, NTB. Polisi mendapatkan barang bukti sabu dari tangan Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah yang juga ada di kamar itu. Selain Aa Gatot dan istrinya, ada juga beberapa orang lainnya di kamar itu. Salah satunya penyanyi Reza Artamevia, yang kemudian ikut diperiksa polisi dan menjalani tes urine.
Dari tangan Gatot dan Dewi Aminah disita sabu dan bong. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi masyarakat. ”Tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba,” jelas Boy.

Di kesempatan terpisah, adik dari mendiang Adji Massaid, Mudji Massaid, memilih untuk fokus menjaga anak-anak kakaknya daripada berkomentar perihal dugaan keterlibatan mentan kakak iparnya Reza Artamevia dalam kasus penyalahgunaan narkoba.
”Aku belum mau kasih comment tentang semua ini. Karena ini baru terjadi,” ujar Mudji.

Reza Artamevia
Reza Artamevia

Kehidupan Pribadi Reza

Reza Artamevia menikah dengan aktor dan politikus Adjie Massaid pada 9 Februari 1999, dan memiliki dua putri (Zahwa dan Aaliyah). Pada 17 Januari 2005 mereka resmi bercerai dengan keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Proses perceraian ini menjadi skandal dan kontroversi serta dieksploitasi besar-besaran oleh media gosip baik cetak dan elektronik. Selama masa perseteruannya dengan mantan suami, Reza dikabarkan diculik di bandara Soekarno-Hatta.

Setelah menghilang selama 5 hari, akhirnya diketahui bahwa Reza menenangkan diri karena sempat dikabarkan depresi. Reza berhasil ditemukan di padepokan Gatot Bradja Musti di daerah Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.  (KP)