PA 212 Lebih Baik Tinggal di Luar Indonesia

PA 212 Lebih Baik Tinggal di Luar Indonesia

633 Views

Jakarta – PA 212 yang taat pada hasil Ijtimak Ulama 4 dan menolak kekuasaan Jokowi-Ma’ruf namun Prabowo-Sandi yang menjadi junjungan mereka saja mau legowo dan menerima kekalahan, tetapi PA 212 justru membangkang.

Eks pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah tiba di kompleks MPR/DPR. Keduanya akan ikut menghadiri pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai presiden-wapres periode 2019-2024.

Keduanya legowo dan lapang dada¬† menghadiri acara pelantikan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wapres RI 2019-2024 serta bersatu untuk membangun Indonesia maju.

Prabowo saja mau rekonsiliasi dengan Presiden Jokowi. Prabowo-Sandi saja mau menurunkan ego pribadi demi kemajuan negeri dan berhasil menurunkan tensi politik. Tetapi mereka (Kelompok 212) malah tidak ingin Indonesia damai. Maunya rakyat disuruh bertikai terus agar situasi terus memanas.

Patut di stigma kalau kelompok 212 adalah barisan sakit hati. Pergi saja dari Indonesia ikuti Riziek Shihab daripada jadi benalu di negeri sendiri.

Pantauan di lokasi, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Prabowo-Sandiaga datang sekitar pukul 12.50 WIB, Minggu (20/10/2019). Keduanya datang dengan mobil Alphard putih milik Prabowo.

Prabowo-Sandiaga masuk lewat Gedung Nusantara III kompleks parlemen. Sama-sama mengenakan jas dan peci hitam, Prabowo-Sandiaga melambaikan tangan kepada wartawan.

Keduanya disambut oleh anggota Fraksi Gerindra, seperti Ahmad Muzani, Riza Patria, Edhy Prabowo, dan Habiburokhman. Rombongan Fraksi Gerindra lalu mengajak Prabowo-Sandiaga naik ke ruang atas Gedung Nusantara III, yang merupakan ruang pimpinan Dewan.

Sandiaga sempat mengungkapkan harapannya kepada Jokowi-Ma’ruf. Ia berharap eks rivalnya itu menunaikan janji-janji kampanyenya.

“Semoga sesuai dengan rencana dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kita bersama-sama ingin membangun bangsa. (Khususnya di sektor) pangan dan energi,” kata Sandiaga.

Seperti diketahui, Gerindra memiliki kader yang merupakan pimpinan DPR dan MPR. Pelantikan Jokowi-Ma’ruf sendiri baru akan dimulai pada pukul 14.30 WIB.