Maruarar Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Banyak Senyum dan Tidak Suka Marah-Marah



45 Views

Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang banyak senyum dan tidak suka marah-marah. Ajakan itu disampaikan saat kampanye terbuka cawapres 01 Ma’ruf Amin di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4).

“Kalau yang mau menang biasanya suka marah-marah apa banyak senyum? Senyum dulu semuanya,” kata dia. Massa yang hadir langsung menjawab “Senyum”.

Juru Kampanye TKN Jokowi-Ma’ruf Amin ini juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang kondisinya stabil.

“Kalau pemimpin mentalnya sebaiknya stabil atau labil? Jadi kita pilih pemimpin yang mentalnya stabil,” tegas dia.

Meski tak menyebut siapa sosok yang dimaksud, namun masyarakat kini sudah cerdas melihat sosok yang belakangan ini suka marah-marah dan tak stabil.

Capres 02 Prabowo Subianto tidak layak menjadi pemimpin. Sifat dan karakternya suka marah-marah dan mentalnya labil cenderung grusa-grusu dalam mengambil keputusan, egois dan selalu mengedepankan arogansi.

Berbeda dengan sosok Jokowi yang selalu mengedepanankan senyum dan santun dalam berucap dan mengedepankan hasil kerja yang optimal demi kemajuan bangsa Indonesia.

Karena itu, untuk memilih pemimpin pilih yang keluarganya harmonis, banyak senyum, tidak suka marah-marah, dan mentalnya stabil seperti Jokowi.