Lagu Salam Satu Jempol, 2019 Pilih Jokowi Pemimpin yang Jelas dan Berkelas



87 Views

Bataraonline – Harapan masyarakat agar Joko Widodo terpilih kembali menjadi Presiden untuk periode kedua menjadi spirit tersendiri bagi para pendukung dan juga tim pemenangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf.

Berbagai cara untuk menyuarakan dukungan dan kemenangan, seperti halnya yang dilakukan Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir yang membuat lagu bertema Pilpres 2019.

Lagu tersebut berjudul ‘Salam Satu Jempol’. Adapun lagu itu berisi ajakan agar masyarakat memilih Capres Jokowi, sekaligus sebagai respon ajakan budayawan, Sujiwo Tejo agar Pilpres 2019 diwarnai perasaan gembira dan penuh suka cita.

“Ajakan Sujiwo Tejo ini menarik dan harus disambut juga dengan gembira dan kita menyambutnya dengan ‘Salam Satu Jempol’ yang penuh suka cita,” kata Inas di Jakarta, Senin (31/12).

Lagu berdurasi 1 menit 40 detik ini bercerita tentang bagaimana sosok Jokowi yang berkelas dalam memimpin bangsa sehingga masyarakat harus memilih calon presiden yang benar-benar jelas kinerjanya dan bekerja untuk masyarakat.

Inas pun mengklaim bahwa Jokowi sebagai satu-satunya calon pemimpin yang memiliki rekam jejak baik dan pantas memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Berikut adalah lirik dari lagu “Salam Satu Jempol” ciptaan Inas:

SALAM SATU JEMPOL

Dua ribu sembilan belas

Yuk kita nyoblos lagi

Kalo milih harus yang jelas

Hanya ada Jokowi

Dua ribu sembilan belas

Yuk kita pilih lagi

Pemimpin yang punya kelas

Cuma ada Jokowi

Reff:

Salam salam satu jempol

Kita kerja kerja kerja sampe pol

Salam salam satu jempol

Pemilu nanti kita kita bikin gol