Lagu Parodi Abu Janda Bikin Ngakak, Keinginan Bahar Bin Smith Membusuk di Penjara Terwujud



16 Views

Bataraonline – Bahar bin Smith resmi ditahan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat karena kasus dugaan penganiayaan terhadap dua orang CAJ (18), dan MKU (17) anak dibawah umur.

Bahar menjadi satu dari enam tersangka dalam kasus penganiayaan yang dilakukannya pada 1 Desember 2018 lalu. Bahar bahkan sempat melarikan diri dan menyamarkan namanya saat hendak ditahan polisi.

Pasca penahanan Bahar bin Smith, Ustad Abu Janda al-Boliwudi beserta teman-teman yang tergabung dalam sebuah band membuat satu lagu yang liriknya menyindir kelakuan Bahar selama ini yang dinilai sudah kebangetan. Diantaranya, Bahar menghina Presiden Joko Widodo, dan yang teranyar ini adalah kekerasan terhadap dua orang anak.

Berikut lirik lagu yang menyentil kelakuan Bahar bin Smith:

Makan Di Penjara Sayur Kol

Parodi Lagu Sayur Kol – Punxgoaran

Waktu dakwah teriak teriak bangsat

Presiden RI dia pun dia hina banci

Gayanya maen culik maen gebukin

Kelakuan udah persis PKI

Ngegebukin orang divideoin

Sama polisi jadi barang bukti

itu karena “Pinter” nya kebangetan

Jadi masuk bui makan sayur kol

Sayur kol Sayur kol…

Makan di penjara dengan sayur kol

Sayur kol Sayur kol…

Makan di penjara dengan sayur kol

Sebelumnya, video Bahar Bin Smith sempat viral di masyarakat usai dirinya menghina Presiden Jokowi saat mengisi acara Maulid Nabi di Masjid Darussalam Satu, Batuceper, Tangerang, Banten pada 17 November 2018 lalu. Video tersebut akhirnya menjadi bukti para pelapor.

Dalam video berdurasi 60 detik itu, Bahar sesumbar dan menyebut, “Pengkhianat bangsa, pengkhianat negara, pengkhianat rakyat kamu Jokowi!” dan “Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya itu, jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu”.

Kata-kata tersebut sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang yang mengaku sebagai tokoh agama. Parahnya lagi, usai menghina Presiden, Bahar begitu gagah berani mengatakan menolak minta maaf dan lebih baik dirinya dipenjara.

Nah, dengan lagu parodi dari Abu Janda dan kawan-kawannya, keingin Bahar Smith untuk membusuk di penjara akhirnya terkabul.

#GustiBotenSare