Kubu 02 Siap Terima Apapun Keputusan MK untuk PHPU

Kubu 02 Siap Terima Apapun Keputusan MK untuk PHPU

1,188 Views

Jakarta – Tim Hukum Prabowo-Sandi siap menerima apapun putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan pihaknya. Hal tersebut dikataka usai mendengarkan keterangan saksi dan ahli dari kubu Jokowi-Ma’ruf selaku pihak terkait.

“Emang muka gue tidak menunjukkan siap menerima keputusan? Siaplah. Masa sih nggak siap,” kata Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Bersamaan dengan itu, BW mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, terutama yang mendoakan agar seluruh proses sidang gugatan hasil Pilpres 2019 ini dapat berjalan baik.

“Tugas belum selesai, artinya apapun hasilnya kita terus berupaya ini jauh lebih dahsyat. Ini ada friksi dan faksi yang berkembang di masyarakat, tugas kita adalah meminimalisasi potensi risiko yang muncul dari faksi dan friksi itu,” jelas BW.

“Ini harus mulai dilakukan misalnya yang menang jangan sombong, yang kalah jangan ngototan. Mari kita perjuangkan semua untuk bangsa yang lebih baik,” tutur eks pimpinan KPK itu.