Gerindra Ajak Semua Pihak Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Gerindra Ajak Semua Pihak Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

516 Views

Hari ini 20 Oktober 2019 Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan dilantik. Pelantikan itu akan dimulai paada pukul 14.30 WIB di Gedung MPR Senayan Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyerukan kepada semua pihak agar ikut menyukseskan pelantikan presiden dan Wapres periode 2019-2024.

“Pelantikan presiden dan wakil presiden ini sebenarnya hari kegembiraan buat seluruh rakyat Indonesia. Semua rakyat harus gembira karena Jokowi dan Maruf Amin terpilih langsung oleh rakyat,” kata Arief dalam keterangannya, Sabtu (19/10/2019).

Lebih lanjut, Arief mengingatkan kepada semua pihak yang tidak bertanggung jawab yang mungkin mencoba untuk membuat kekacauan saat pelantikan. Siapa pun mereka, kata dia akan berharapan dengan rakyat.

“Jangan coba-coba melakukan kekacauan. Ini pesta rakyat, kalau masih ada yang mencoba mengganggu silakan keluar dari Indonesia,” tegasnya.

Arief pun berharap Jokowi-Ma’ruf dapat bekerja keras dan merealisasikan seluruh janji kampanye saat pertarungan Pilpres 2019 lalu.

“Sukseskan, doakan. Semoga di bawah kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin, Indonesia jauh lebih baik, sejahtera, dan tidak ada lagi perpecahan. Karena kita, kami semua warga Indonesia,” ujarnya.